Rumah Camat Digedor Mahasiswa

Rumah Camat Digedor Mahasiswa

\"setres2\" ARGA MAKMUR, BE - Warga Kelurahan Gunung Alam kemarin malam (21/1) sekitar pukul 22.00 WIB digegerkan dengan ulah Sanusi Sirait (20) warga Desa Datar Ruyung yang berstatuskan mahasiswa semester tiga di salah satu universitas di Arga Makmur. Pemuda ini nekat menggedor rumah camat Air Padang, Hendri Kisinger yang berlokasi tak jauh dari rumahnya. Tidak hanya menggedor, Sanusi mengamuk serta berbicara tidak karuan.

Sontak saja hal ini mengakibatkan kebingunan pemilik rumah yang merasa tidak pernah terlibat persoalan. Akibatnya sempat terjadi adu mulut dan menjadi tontonan warga di sekitar lokasi. Kades Data Ruyung, Asmadi membenarkan adanya kejadian itu.

Selang beberapa saat kemudian, datang Manuhasa (40) orang tua pelaku untuk menjemput pulang. Diduga mahasiswa itu sedang mengalami gangguan jiwa.\"Warga kami itu mungkin sedang terganggu kesehatannya. Kejadian itu baru pertama kali terjadi,\" kata Asmadi.

Mengamuknya mahasiswa itu di rumah camat kemungkinan lepas dari pengawasan orang tuanya. Biasanya Sunusi tidak pernah keluar rumah, dan tidak sampai mengamuk orang lain. \" Persoalan ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan,\" terang Asmadi.(117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: